Rabu, 23 April 2014

7 tahun

Satu tahun..
Dua tahun..
Tiga tahun..
Hingga 7 tahun..
Kita tidak pernah bertemu lagi. ingatanku tentang wajahmu perlahan mulai hilang. Tapi tatapan matamu tak pernah ku lupakan. Karena kamu yang mengajarkanku cinta. Kamu adalah pria pertama yang mengatakan cinta ke aku.
Bisakah kamu membantuku untuk memutar waktu? Aku ingin sekali mengulang saat-saat kita bersama, tertawa, dan bermain.
Kamu mengatakan cinta ketika aku benar-benar tidak mengerti sama sekali tentang cinta. Saat kita saling malu-malu untuk bertatapan. Saat kita menjadi kaku ketika kamu mengungkapkan  persaanmu dan aku mengetahui perasaan itu.
Mengapa Tuhan memberi kita waktu yang salah?
Saat itu aku sungguh tidak mengerti apa yang kamu maksudkan. Hingga 7 tahun, aku baru bisa mengerti maksudmu 7 tahun yang lalu.
Waktulah yang memisahkan kita, hingga waktu juga yang mempertemukan kita. Aku tahu kamu, tapi entahlah kamu tahu aku juga atau tidak.
Kita satu sekolah. Tatapan matamu memang berbeda dari yang lain. Banyak hal yang ingin ku tanyakan padamu.
Apakah kau mengingatku? Apakah kau mengingat kejadian-kejadian masa kecil kita? Apakah perasaan itu masih ada? Tetapi, kurasa itu tidak mungkin.
Setidaknya kau masih mengingatku. Itu sudah membuatku senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar