Rabu, 23 April 2014

tanggal lahirmu



Sabtu, 26 Desember 1998. Tanggal ketika kau mulai menghirup udara dunia. Aku tak tau apa alasan Tuhan menciptakanmu. Apa aku kah?? Atau yang lain??
Aku ingin mengetahui lebih jauh tentangmu. Mulai dari hobbymu, cita-citamu, tempat tinggalmu, hingga orang tuamu. Itu semua tak lebih karena aku mengagumimu. Kau punya daya tarik tersendiri. Kau berbeda. Kau dapat merubah warna hitam di hariku menjadi warna putih. Kau bagai pulpen dalam kertas kosongku. Aku membutuhkanmu. Sungguh!
Aku hanya ingin kau yang mengisi hatiku yang sedang sepi. Biarkan aku merasakan hangatnya cintamu.
Setiap malam kau selalu berotasi dalam otakku. Dan beberapa kali kau muncul di dalam mimpiku. Jika memilikimu hanya mimpi dalam tidurku, aku bersedia tertidur untuk selamanya. Karena disanalah bahagiaku.
Terkadang aku iri dengan teman-temanku. Setiap mereka bertemu, yang mereka bicarakan selalu pacar mereka masing-masing dan cerita cinta mereka. Sedangkan aku, aku hanya bisa mengagumimu. Aku hanya bisa mencuri-curi pandang padamu dari jarak jauh.
Aku tau, mengagumimu itu seperti menginginkan sebuah kalung permata yang harganya mencapai miliyaran rupiah, dan sedangkat aku hanyalah wanita miskin yang tak tau diri karena sudah berani bermimpi dapat memiliki kalung permata itu.
Mungkin semua orang akan tertawa terbahak-bahak jika aku dan kamu menjadi kita. Menikmati indahnya cinta bersamamu, itu hanyalah khayalan belaka. Khayalan yang tak akan pernah menjadi nyata.
Kau hanya akan menjadi bunga dalam tidurku. Dan kau hanya akan menjadi bagian dalam doa-doaku.
Tubuhmu yang tidak terlalu tinggi dariku, suaramu yang selalu menyapa telingaku, gerak-gerikmu yang selalu membuatku merasa gemas terhadapmu, dan kelakuan jahilmu terhadap teman-temanmu. Apa yang kurasakan ini sebuah kesalahan?

1 komentar: